SERVICE JOK KURSI DI CIMAHI

 


Jln.Pesantren/sariwangi no 03 kp.lapang
Hp/: 085221000954 
Kami penyedia jasa service sofa daerah cimahi,perkenalkan kami dari AZZAM MEUBEL dalam bidang ingin menawarkan kepada warga cimahi yang belum pernah memakai jasa reparasi sofa kami.

Kenapa harus Azzam Meubel karena kami mempunyai kualitas dari segi bahan maupun tukang yang sudah berpengalaman,awal mula AZZAM  lahir di dunia service sofa sejak tahun 2010 apakah masih terbilang muda.

Jawabannya:Ya  Bukan karena AZZAM MEUBEL masih terbilang muda didunia jasa.service sofa,
AZZAM MEUBEL meneruskan usaha keluarga dari mulai kakek,bapak dan AZZAM MEUBEL,berapa turun menurun dari lahir nya AZZAM MEUBEL jika di hitung mulai dari kakek dan bapak yang akhirnya saya ganti nama dengan AZZAM MEUBEL
Kenapa saya memilih AZZAM MEUBEL sebagai penerus yang sudah lama turun menurun,karena AZZAM MEUBEL adalah nama saya sendiri yang ingin memulai dari nol sampai maju kedepannya,saya sendiri begitu banyak pengalaman dari awal mula berdirinya Azzam Meubel
AZZAM MEUBEL memprioritaskan kualitas dan kenyamanan bagi konsumen,harga yang sangat terjangkau,ada beberapa harga dan bahan yang anda bisa pilih di mulai dengan pemilihan harga dan bahan biasa,standar,bagus.

Ketiga pilihan itu bisa anda pilih sebagai referensi.
Sofa yang sudah mulai rusak atau kusam jangan pernah anda membuangnya,tentunya sangat akan disayangkan jika mengingat harga sofa baru sangat mahal.namun seperti yang tadi saya bilang harga tergantung kualitas bahan,malah bisa seperti baru atau melebihi beli sofa baru.
Anda yang mempunyai pengetahuan tentang bahan pastinya akan tahu dan berani mengambil dengan bahan berkualitas mengeluarkan sedikit mahal untuk penggantian kain sofa tersebut.  Beberapa referensi bahan yang kami tawarkan seperti:

○Ateja
○Lapaloma
○Regency
○Regatta
○Platinum
○Motif bunga
○Salur
○Oscar lokal
○Oscar import  Kami biasa mengerjakan kursi & sofa seperti:
○Kursi kantor
○Kursi makan
○Kursi lipet
○Kursi ukir
○Kursi ligna
○Kursi hongkong
○Sofa minimalis
○Sofa armchair
○Sofa recliner
○Sofabed
○Sofa minimalis

Dengan jangkauan wilayah CIMAHI-BANDUNG
Kami yang terletak di Cimahi jawabarat siap melayani kapan pun dan dimanapun
. . .SURPEY GRATIS. . .!!!
Buka setiap hari termasuk hari libur.









Tidak ada komentar:
Write comments

ikuti Kami Dengan Masukan Email?
Untuk Mengetahui Promo update !